Rabu, 16 Februari 2011

Javahostindo Web Hosting Indonesia

Javahostindo Web Hosting Indonesia - Tahun 2011 adalah tahun dimana Internet di indonesia semakin berkembang lebih jauh kedepan, Hal ini dapat kita lihat di tahun 2010 Facebook dan Twitter berkembang secara pesat yang disertai banyaknya promo menarik dari persaingan provider ISP di masyarakat indonesia. Salah satu trend yang akan berkembang di tahun 2011 adalah Toko Online.Percaya atau tidak biaya yang dibutuhkan untuk membuat toko online tidak semahal yang kita bayangkan.



Yang kita butuhkan dalam membuat Toko online adalah Domain dan Hosting Plus Wordpress (free).

“Apa itu domain ? Apa itu Hosting ? Bisa dijelaskan lebih detail lagi ?

Sabar ya,Saya akan jelaskan secara detail dan mudah dipahami ^ ^

Domain diibaratkan seperti Nama dan Hosting diibaratkan seperti Tempat atau Lahan seperti halnya dalam membangun Toko offline kita harus mempunyai Nama Toko misal : Toko Javahost dan kita juga harus punya alamat misal: Jl Basuki Rahmat 123.

Setelah kita mempunyai Domain dan Hosting maka kita bisa menginstal Wordpress yang tersedia secara gratis didalam Hosting yang kita beli.

Domain sendiri dapat berupa .com .net .org .info maupun .co.id sedangkan Hosting terbagi menjadi dua yaitu Hosting indonesia dan Hosting server luar dimana Server lokal lebih unggul dalam kecepatan akses oleh pengunjung dalam negeri dibandingkan dengan pengunjung yang berasal dari luar negeri.

Hal ini seharusnya kita tentukan dulu target customer Toko Online kita apakah nantinya berasal dari Luar negeri maupun dalam negeri



“Belinya dimana ? Dan Saya awam dengan masalah seperti ini,ada solusi ? “

Anda bisa membeli Nama Domain dan Hosting di Javahost dan jika anda awam dengan setting domain ,hosting serta install wordpress maka anda bisa menghubungi customer support Javahostindo Web Hosting Indonesia .


Javahostindo Web Hosting Indonesia

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.