Sabtu, 19 Februari 2011

Membeli web hosting

javahostindo web hosting indonesia
Ketika saya mulai blogging saya tidak tahu banyak tentang lalu lintas, pengunjung, page rank, cara membeli domain Anda sendiri, layanan hosting dan sebagainya, saya melanjutkan blogging sendiri sampai aku bertemu dengan beberapa blogger yang menulis beberapa artikel baik yang membantu membaca untuk seorang pemula seperti saya. Sedikit demi sedikit saya pelajari rumus blogging, tentang bagaimana untuk mendapatkan lalu lintas blogging dan mengapa, peringkat halaman dan memiliki domain sendiri Anda adalah penting.

Memiliki domain sendiri Anda dapat menghasilkan lebih banyak pengunjung dan pembaca dan kemungkinan besar penghasilan lebih online terutama jika Anda berada dalam menulis artikel. Jadi saya mencari lebih banyak tentang hal ini dan saya telah menemukan pembelian domain Anda sendiri sangatlah mudah selama Anda memiliki dana untuk melakukannya tapi apa yang membuatnya jadi rumit adalah memilih perusahaan web hosting yang akan sesuai dengan kebutuhan dan suka. Anda perlu mempertimbangkan aksesibilitas, dukungan pelanggan yang baik dan banyak lagi.

javahostindo web hosting indonesia

Pokoknya saya telah membeli domain sendiri saya di blog saya pribadi dan perjalanan tetapi mereka masih bukan diri-host karena saya masih menggunakan platform blogger. Jadi saya berpikir untuk membeli lagi domain untuk blog ini dan saya sedang mencari perusahaan hosting yang baik.
javahostindo web hosting indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.