Sabtu, 19 Februari 2011

informasi lengkap web hosting

javahostindo web hosting indonesia
Jika Anda sudah memiliki satu website, adalah mungkin bahwa Anda telah mempertimbangkan bahwa bisnis atau minat Anda akan mendapat manfaat dari memiliki lebih dari satu. Jika Anda adalah pendatang baru ini aspek yang menarik dari internet, anda akan mungkin bingung tidak hanya oleh terminologi yang digunakan cukup teknis, tetapi juga oleh banyak perbedaan, pendapat dan menawarkan kemungkinan yang dapat Anda temukan secara online. Pada artikel ini, kita akan melihat bagaimana mudahnya, bukan untuk setup dan mengelola lebih dari satu situs, baik untuk tujuan bisnis, seperti menjual kembali, atau untuk kepentingan pribadi.

javahostindo web hosting indonesia

Mendapatkan nama domain relatif mudah, hanya memilih registrar domain Anda ingin membeli dari dan membeli nama yang Anda inginkan. Tentu saja seperti dengan setiap investasi lain dalam hidup, kita harus berhati-hati untuk menangani bisnis yang serius. Harga dapat bervariasi sedikit, tetapi pada nama domain a.com rata-rata akan dikenakan biaya sekitar $ 10 per tahun. Sering pendaftar mencoba untuk membedakan diri mereka menawarkan sejumlah layanan tambahan, seperti hosting, penawaran khusus, dukungan forum dan sebagainya. Mereka mungkin juga menawarkan penawaran khusus, seperti membeli a.com dan mendapatkan a.info gratis, atau free ID Perlindungan (rincian Anda tidak akan muncul pada Whois). Apa yang ingin Anda terutama memverifikasi adalah bahwa registrar dipilih adalah terkemuka, telah dalam bisnis cukup lama, dan dari sudut pandang teknis, pastikan mereka menawarkan mudah untuk memahami panel kontrol (untuk mengelola domain Anda). GoDaddy misalnya (registrar terakreditasi terbesar di dunia), memungkinkan Anda untuk membuka account gratis, sehingga Anda dapat melihat sendiri betapa mudahnya (atau tidak) adalah untuk Anda untuk menavigasi halaman mereka.

Kebanyakan pendaftar juga menawarkan hosting, tapi satu hal yang saya ingin membuat jelas, adalah bahwa Anda tidak perlu untuk hosting website Anda dengan operator yang sama dari mana Anda membeli domain. Anda dapat membeli domain Anda dari GoDaddy (untuk membuat contoh), dan host dengan orang lain. Itu tidak terlalu penting dan tidak akan dikenakan biaya lebih untuk melakukannya. Jika hal ini terjadi, Anda akan mengelola seluruh domain Anda dengan perusahaan hosting Anda, dan memperbaharui dan membayar nama domain dengan registrar tersebut. Hal ini dilakukan setahun sekali (atau dua dll) dan hanya membutuhkan beberapa menit (atau mereka bahkan dapat diatur untuk diperbaharui secara otomatis). Menjaga hal yang terpisah memiliki manfaat yang Anda dapat berbelanja sekitar untuk penawaran terbaik baik untuk mendaftar dan hosting.
javahostindo web hosting indonesia


Jika mendapatkan nama domain yang cukup mudah, tidak begitu untuk hosting. Pada titik ini, pada kenyataannya, Anda harus mencari tahu apa yang Anda mendapatkan beberapa nama domain untuk. Hal ini karena pada dasarnya, Anda dapat memiliki baik bersama atau disebut reseller hosting account. Mereka sangat mirip dan untuk alasan ini banyak host menawarkan baik. Meskipun perbedaan nama meskipun, jangan salah, di kedua kasus Anda berbagi sumber daya Anda di antara website Anda. Perbedaan utama adalah bahwa dengan account reseller Anda bisa menjual kembali hosting, jadi solusi ini adalah baik jika Anda ingin memulai ini sebagai usaha (yang bisa sangat menguntungkan, tapi tentu saja itu adalah niche yang sangat kompetitif karena sangat mudah dan murah untuk memulai). Dari sudut pandang teknis, dalam rekening bersama, semua situs web Anda akan diakses melalui akses ftp tunggal, dan dikelola dari satu panel kontrol. Ini jelas tidak baik jika Anda ingin menjual kembali hosting untuk individu yang berbeda, tetapi juga jika Anda ingin menjaga hal-hal yang terpisah, atau jika Anda berencana untuk menjual satu atau lebih host website Anda di masa depan. Dalam hal ini memilih reseller account. Semua situs web Anda masih akan berbagi IP yang sama, sumber daya yang sama (disk space, bandwidth dll), tetapi mereka masing-masing akan memiliki akses ftp terpisah, dan masing-masing dari mereka akan memiliki panel kontrol yang unik (biasanya CPanel Saya berasumsi. Seluruh artikel yang kita bicarakan UNIX hosting). Account reseller (domain yang akan Anda gunakan untuk membuka rekening reseller Anda) juga akan memiliki, selain CPanel, perusahaan memiliki panel kontrol (WHM, Web Host Manager), dari mana Anda dapat mengkonfigurasi dan mengendalikan semua domain Anda sumber daya, hak akses dan sebagainya.
javahostindo web hosting indonesia


Mari kita membuat contoh juga dari sudut pandang keuangan. Sebuah perusahaan hosting yang populer, hostgator, menawarkan shared hosting mulai dari $ 7.95/month untuk domain tak terbatas, dan juga reseller hosting, masih untuk domain tidak terbatas, tiga kali lebih mahal, di $ 24.95/month. Untuk membuat hal lebih membingungkan, paket shared hosting janji unlimited disk space dan bandwidth terbatas, sedangkan dengan lebih mahal reseller hosting baik ruang disk dan bandwidth jelas terbatas. Seseorang mungkin berpikir bahwa akan lebih baik untuk membeli shared hosting, padahal sebenarnya, karena alasan-alasan yang disebutkan di atas, bagi banyak orang mungkin tidak. Untuk satu, menjanjikan "terbatas" ruang dan kecepatan, seperti host banyak, tidak masuk akal, karena, tentu saja, mereka berdua terbatas (sebuah hard hard disk, tidak dapat "terbatas"!). Tapi karena mereka tahu dan berharap bahwa dengan diri Anda tidak akan pernah dapat menggunakan kapasitas banyak, "overselling" ruang disk dan bandwidth yang telah menjadi sangat umum. Harga rendah untuk shared hosting mungkin karena lebih mudah bagi mereka untuk set-up dan memelihara rekening bersama vs reseller. Kemudian lagi host lainnya menawarkan reseller hosting murah dari shared hosting, jadi hanya melihat-lihat. Dalam kasus apapun, kecuali Anda akan menggunakan beberapa domain untuk digunakan bersifat pribadi - seperti memiliki lebih dari satu blog dll - pergi dengan account reseller akan lebih mudah, tapi bukan hanya dari sudut pandang keuangan. Misalnya dengan reseller hosting Anda juga memiliki kesempatan untuk membeli beberapa penting add-ons yang dapat membuat perbedaan dalam jangka panjang. Anda dapat menambahkan atau dedicated berbagi alamat IP, sertifikat SSL, dan pilihan lainnya. Tapi di atas semua, kenyamanan memiliki segala sesuatu yang terpisah dan di bawah kendali dengan panel WHM tunggal tidak bisa diremehkan. Seperti kata, jika Anda berencana untuk menjual kembali hosting ini adalah satu-satunya solusi, dan keindahan ini juga bahwa Anda akan mampu menyediakan nameserver unik Anda sendiri (tidak begitu dengan account bersama), sehingga di mata klien Anda akan terlihat seperti Anda adalah host yang sebenarnya (artinya, untuk menjaga contoh hostgator, bahwa jika Anda mendapatkan account reseller dari mereka, dan menggunakan nameserver anda sendiri, pelanggan Anda sendiri tidak akan pernah melihat kata hostgator mana saja, bahkan di Whois. Dari Tentu saja ketika anda jual hosting Anda akan menjadi salah satu yang bertanggung jawab atas dukungan terhadap pelanggan Anda sendiri).

javahostindo web hosting indonesia

Jadi bagaimana Anda melanjutkan untuk memulai sendiri multi-domain atau perusahaan web hosting? Hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah memilih registrar terkemuka, membuat account dan membeli domain yang akan hosting domain Anda, misalnya sebut saja myhost dot com. Berikutnya, membeli account reseller hosting dari tuan rumah juga memiliki reputasi baik, biasanya Anda akan dikenakan biaya bulanan untuk ini. Anda akan harus menunjukkan domain hosting, sesuai contoh, myhost dot com. Setelah account biasa membuat, memilih nama pengguna, dll password dan pembayaran saja, Anda akan menerima email dengan rincian Anda. Umumnya ini akan mengkonfirmasi dan termasuk jenis rencana Anda beli, nama domain, rincian login, panel Anda (myhost yaitu dot com / CPANEL dan myhost dot com / cpanel) dan alamat IP (untuk 1-2 hari Anda akan menggunakan http "alamat IP" dalam bentuk angka daripada myhost http dot com, yaitu sampai propagasi selesai - lihat di bawah). Anda juga akan diberikan rincian ftp, dan Anda memiliki mail server, biasanya dalam bentuk mail.myhost.com. Yang penting terakhir akan nameserver Anda sendiri, yang umumnya dalam bentuk dns1.myhost.com dan dns2.myhost.com. Anda harus mendaftarkan nameserver pada registrar domain Anda sebelum mereka akan berfungsi. Nameserver ini akan digunakan untuk semua domain host dalam account reseller Anda. Jadi kembali ke registrar dan login ke panel administrasi Anda di mana Anda akan dapat mengatur nameserver untuk myhost dot com. Seperti dikatakan merek tersebut nameserver baru perlu untuk menyebarkan sehingga mungkin diperlukan beberapa hari untuk segala sesuatu untuk bekerja dengan baik. Tentu saja, jangan lupa bahwa untuk setiap domain dibawah Anda hosting (termasuk myhost domain hosting dot com), anda perlu membuat account di WHM Anda. Untuk melakukannya cukup login ke WHM anda dengan username dan password yang diberikan. Anda mungkin akan mendapatkan "terpercaya Sertifikat" peringatan, yang untuk pertama kali Anda login adalah normal, cukup klik lanjutkan. Setelah di WHM, Anda akan melihat Buat Account di sebelah kiri. Tapi sebelum itu, Anda mungkin ingin membuat beberapa nice "paket hosting". Ini digunakan untuk mendefinisikan dan membatasi penggunaan untuk setiap domain yang akan di-host di bawah layanan hosting Anda. Untuk membuat paket cukup klik Tambah Paket dan menciptakan beberapa, seperti misalnya Personal, Bisnis dan sebagainya, dengan kuota yang berbeda (harus ada pre-made anyway). Paket-paket ini harus mencerminkan tingkat berlangganan yang Anda mungkin menjual sebagai tuan rumah. Setelah itu klik Buat Account dan pilih salah satu paket. Jadi untuk rekap: membeli domain, set nameserver Anda sendiri (di registrar itu), membuat account untuk domain tersebut (di situs Anda hosting / WHM). Selesai. Anda akan menggunakan WHM (dari myhost dot com saja) untuk membuat dan mengelola account, dan setiap domain's CPanel untuk dasarnya pemeliharaan dan (penting) rincian. Untuk melakukannya, ketik myhost dot com / cpanel dan menavigasi melalui banyak pilihan. Hal pertama yang Anda mungkin ingin membuat satu atau lebih alamat email, namun Anda juga dapat forwarder setup, membuat backup, menciptakan database SQL (untuk Wordpress dll), cek statistik, penggunaan, mengelola file, pekerjaan Cron dan banyak lagi. CPanels biasanya datang dengan Fantastico yang akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menginstal banyak script, seperti blog, sistem manajemen konten dll
javahostindo web hosting indonesia


Memiliki beberapa situs Web tidak perlu menyebabkan sakit kepala. Pastikan untuk memiliki pikiran yang jernih Anda pada apa yang Anda inginkan terlebih dahulu, dan menemukan host reputasi dan panitera. Menjaga hal-hal bagus dan perlahan-lahan pada awalnya, dan rapi, misalnya dengan folder di komputer Anda untuk setiap domain Anda, di mana Anda dapat menyimpan rincian, backup, catatan Anda, tanggal pembaharuan hosting dan sebagainya. Dengan account reseller Anda juga memiliki kesempatan menarik untuk mendapatkan langkah pertama dalam bisnis hosting, atau desain web, atau penyedia website turnkeys, dengan investasi awal sangat rendah. Tidak banyak peluang di pasar untuk mencapai sesuatu seperti ini hari ini.
javahostindo web hosting indonesia

1 komentar:

  1. Mantab gan reviewnya :D

    Rahasia kontes SEO
    visit: http://argunbdg.com

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.