Jumat, 28 Januari 2011

2012 Mercedes-Benz CLS 63 AMG

mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Pada drive melalui perbukitan berkelok-kelok dari pinggiran San Diego, bahan bakar perekonomian keuntungan adalah rahasia - hampir tidak terdeteksi di belakang kemudi.

Sebagian besar perbaikan ini pemain tinggi datang dari teknologi bawah-kap-sembunyi yang memungkinkan mesin 6.2 liter mengerikan dari pendahulunya untuk mengecilkan ke 5.5 agak kurang mengerikan-liter. Dalam perbaikan tersebut, V-8 dilengkapi dengan turbocharger kembar.mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Lebih signifikan, hal ini ditingkatkan dengan sistem injeksi bahan bakar baru yang semprotan sebanyak lima ledakan singkat bahan bakar ke setiap silinder dengan setiap siklus pembakaran, bukan muncrat tunggal biasa. Dalam pengembangan selama tiga tahun, ini injector piezo disebut membuat lebih cepat, pembakaran bahan bakar yang lebih efisien.

Keuntungan teknologi rumit tapi signifikan ditingkatkan dengan transmisi multiclutch baru yang, seperti di banyak mobil pertunjukan modern, memungkinkan pengemudi untuk memilih antara mode multiple drive.mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Membalik kunci kontak, default mobil untuk modus Terkendali, yang sebenarnya menutup mesin untuk menghemat bahan bakar ketika mobil datang berhenti lengkap dan otomatis restart secepat pedal rem dilepaskan.

Ini perasaan yang mengganggu pada awalnya untuk berhenti dan mendengar mobil mati. Tapi sensasi yang cepat dinegasikan ketika pedal rem dilepaskan dan deru knalpot quadruple tendangan dalam, menunjukkan mobil tidak hanya hidup tapi siap untuk berguling apa pun memiliki kemalangan mendapatkan dengan cara tersebut.

Sebuah teknologi yang bisa saja memimpikan oleh seorang insinyur terjebak di Interstate 10 selama jam sibuk LA, ini berhenti / teknologi mulai dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar sebanyak 10% dalam lalu lintas tebal, persis kebalikan dari mobil tradisional yang membakar melalui gas di push-aku-tarik-Anda tentang konstan kecepatan-up dan lambat-downs.
mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Sementara pengiriman daya dalam modus Dikendalikan merasa dikekang, itu tidak menanggapi bagaimana mobil yang didorong. Seseorang yang menginjak gas hati-hati akan dihargai dengan upshifts cepat dan hampir unnoticeable melalui tujuh kecepatan transmisi otomatis nya. Mobil itu mengendap ke gigi atasnya pada kecepatan serendah 30 mph untuk menyimpan gas. mengemudi Lebih dinamis menaikkan RPM dimana upshifts mobil, seperti halnya setiap memutar searah jarum jam dari pemilih drive-mode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.